Memasang kartu nirkabel PCI mungkin tampak seperti sedikit

Memasang kartu nirkabel PCI mungkin tampak seperti sedikit petualangan – lagipula, Anda harus membuka kasing, menemukan tempat menyimpan barang, menutupnya lagi … dan kemudian Anda harus berurusan dengan perangkat lunak!

Meskipun Anda belum pernah membuka Agen slot komputer sebelumnya, Anda seharusnya tidak mengalami terlalu banyak masalah jika Anda mengikuti panduan 10 langkah sederhana ini.

Langkah 1: Lihatlah Manual. Ya, saya tahu ini kelihatannya membosankan, tetapi Anda benar-benar perlu setidaknya membaca manual untuk hal-hal lain jika Anda ingin meletakkannya di komputer Anda. Jauh lebih baik untuk melakukannya sekarang daripada menyadari setelah itu bahwa Anda melewatkan langkah penting dalam instalasi. Beberapa kartu, misalnya, mengharuskan Anda untuk menginstal perangkat lunak sebelum memasang kartu – lakukan sekarang jika perlu.

Langkah 2: Matikan Komputer. Bahkan sebelum Anda berpikir untuk membuka komputer, Anda harus mematikannya. Anda harus menggunakan opsi ‘Shut Down’ untuk memastikan bahwa komputer akan mulai baru di lain waktu, dan tunggu sampai komputer benar-benar mati.

Langkah 3: Cabut Komputer. Agar aman, Anda harus melepaskan komputer dari catu daya sekarang. Jika ada sesuatu yang terhubung ke komputer, Anda harus mencabutnya dari daya juga, serta mencabut kabel dari bagian belakang komputer. Jika Anda gelisah bahwa Anda tidak akan ingat kawat mana yang digunakan untuk mengembalikannya, Anda bisa menggambar diagram sebelum memulai langkah ini. Sebagian besar komputer modern memiliki sistem kode warna yang cocok pada panel belakang. Merah muda pergi ke merah muda, hijau ke hijau dll.

Langkah 4: Lepaskan Kasingnya. Untuk menghindari Slot online kerusakan pada komponen komputer Anda atau menyetrum diri sendiri, Anda harus mengenakan gelang anti-statis (juga dikenal sebagai tali pengikat) setiap kali Anda membuka komputer. Jika Anda tidak yakin cara melepas kasing, lihat manual komputer Anda. Namun, biasanya ini hanya masalah melepaskan sekrup – tetapi pastikan Anda menyimpan sekrup di suatu tempat di mana sekrup tidak akan hilang.

Langkah 5: Ketika penutup dilepas, hal pertama yang harus dilakukan adalah menemukan slot PCI pada motherboard Anda, motherboard yang berbeda memiliki jumlah slot PCI yang berbeda, misalnya Anda mungkin sudah memiliki kartu PCI yang terpasang, dalam hal ini pilih saja slot kosong untuk memasang kartu PCI baru Anda. Slot PCI panjang, slot persegi panjang di dalam komputer. Beberapa slot PCI yang tersedia dapat digunakan oleh modem atau kartu Ethernet yang ada. Jika tidak ada ruang untuk kartu nirkabel baru Anda, maka Anda mungkin perlu menghapus beberapa peralatan lama ini.

Langkah 6: Masukkan Kartu PCI. Jika Anda menggunakan slot PCI yang belum pernah digunakan sebelumnya, Anda harus membuka tutup logam yang mengisi celah di bagian belakang komputer yang dibuat karena tidak ada kartu di sana. Pastikan Anda menyimpan bagian ini di tempat yang aman, jika Anda membutuhkannya lagi.

Saat Anda memasukkan kartu PCI ke dalam slot, lakukan dengan hati-hati. Cobalah untuk tidak menyentuh sirkuit apa pun pada kartu. Setelah masuk ke dalam slot, Anda harus menekan dengan kuat, tetapi jangan terlalu banyak menggunakan kekuatan. Anda juga harus memastikan bahwa Anda mengarahkan antena kartu nirkabel ke atas.

Langkah 7: Tutup Kasing. Lakukan apa yang Anda lakukan pada langkah 4 secara terbalik – kembalikan semuanya.

Langkah 8: Pasang dan Mulai. Anda harus mencolokkan komputer Anda kembali dan memulainya. Jika Anda tidak ingin melampirkan kembali semua kabel Anda sekarang, Anda setidaknya perlu mencolokkan keyboard, mouse, dan monitor. Banyak orang takut ketika mereka menyalakan komputer lagi setelah memasang kartu PCI dan tidak berfungsi – hanya untuk menemukan bahwa kesalahan itu disebabkan oleh mereka tidak menyambungkan kembali keyboard mereka! Ketika Anda me-reboot mesin Anda Windows (atau OS lain) akan menemukan kartu secara otomatis, maka akan meminta Anda untuk disk / cd driver yang datang dengan kartu Anda, masukkan CD dan ikuti petunjuk pada layar.

Langkah 9: Instal Driver dan Perangkat Lunak. Setelah komputer selesai dinyalakan, komputer harus memperhatikan bahwa ia memiliki beberapa perangkat keras baru. Inilah saatnya Anda harus memasukkan CD yang disertakan dengan kartu, dan meninggalkan Windows untuk melakukan hal tersebut. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kartu PCI harus diatur secara otomatis. Jika hal-hal tidak terjadi secara otomatis, coba masukkan CD sebelum Anda panik.Memasang kartu nirkabel PCI

Langkah 10: Konfigurasikan Jaringan Anda. Kartu nirkabel PCI Anda memberi komputer Anda koneksi nirkabel permanen. Pertama kali Anda menggunakannya, Anda harus ditanya jaringan nirkabel mana yang ingin Anda sambungkan. Pilih jaringan nirkabel Anda dari daftar, dan Anda siap berangkat!